Jumat, 04 Juli 2014

SAKURA PHILOSOPHY - PART 1



Assalamualaikum, Late post banget nget nget sebenernya... koleksi ini udah di launch di Rianti FB Page
sekitaran 2 minggu yang lalu hihi

Ini koleksi terbaru Rianti, untuk kali ini di bulan Juni saya menetapkan tema konsep "SAKURA PHILOSOPHY" yang mana terinspirasi dari filosofi bunga sakura yang mekar, sederhana, elegant dan indah dilihat. dari situ saya ingin wanita muslimah tetap berpakaian sederhana, elegant namun tetap pantas dilihat, gak riweuh ngono hehe

Untuk koleksi kali ini Rianti menggunakan Bahan katun kelly, bahannya flowy, ringan, tidak panas namun tidak menerawang, insyaallah tetap Syar'i :), kecuali untuk warna yang salem karena warnanya muda dan pastel jadi agak nembus klo kita pake inner motif, motifnya agak terlihat hihi

Yang pertama ini ada ISHIWARI DRESS, modelnya simple cocok untuk daily dress, cutting keliling lebar bawah gamis lebar  -+ 2 meter dan seperti kelopak sakura di bagian bawah dress, untuk yang kepanjangan dont worry karena Rianti bisa potong langsung di workshop :) . Busui Friendly karena ada kancing depan yang cukup panjang untuk menyusui dan ada kantong dalam sebelah kanan pinggul.. 





Yang kedua ada KANHIZA DRESS. Dress dengan Tent Cutting ini cukup lebar di bagian keliling bawah sekitar -+3 meter, Nursing Friendly karenaberkancing depan dan Preggy Mommy Friendly karena tent cutting ndak berbody yaa, jadi loose wae gitu, ada tali kiri kanan depan belakang dengan aksesoris big button di talinya dan ada juga tali dan kancing di ujung tangan, macam model coat saja hihi, kemudian berkantong dalam samping sebelah kanan juga buat yang gak mau ribet tenteng tenteng handphone :)
Cutting di bagian bawah gamis sama seperti Ishiwari dress yang menyerupai kelopak bunga sakura, hanya bedanya ini lebih lebar :)




Yang ketiga ada YAMADA SHIRT. Nah ini 11 - 12 ya model badan atas dan tangannya denga Kanhiza Dress, bedanya ini Shirt yah, bukan gamis *yaheyalahhh :D

ini bisa jadi atasan atau outer lohh, bisa banget buat ngantor ato kuliah apalagi hangout jadi kemeja gitu di paduin Skirt, atau juga Gamis sleeveless bisa pake outer si yamada ini, atau yang mau tampil chic bisa tuh pakein dress motifnya dengan outer yamada ini :)






Yang keempat ada YOSHINO SKIRT. Ini pun mirip dengan Micka Series yah, cuma ini diambil bawahannya saja... mensiasati yang suka denga model micka, tapi gak bisa pre order dan kepanjangan, jadi saya hadirkan Skirtnya lah gitu :) masih terinspirasi dari kelopak bunga sakura di bawah skirtnya itu :)



Happy Fasting ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar